DEMA STIS Al-Aziziyah, Turun ke Jalan Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sabang



SABANGINFO.COM, SABANG - Dewan eksekutif Mahasiswa ( DEMA) STIS Al- Aziziyah Sabang turun ke jalan bagi - bagi takjil bagi masyarakat Sabang yang melintas sepanjang jln. Yos sudarso Simpang garuda, Minggu, 17/03/2024.


 Ketua Dema STIS Al- Aziziyah Sabang Alvi Dahlia memgatakan Bagi- bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan.


Kami Pengurus Baru yang dilantik, terus melanjutkan program bagi- bagi takjil yang dilakukan selama 2 hari.


Tujuan kegiatan sosial ini dibulan suci dan berkah ini untuk saling berbagi sesama ummat muslim dengan cara bersedeqah takjil mengingat harga sembako naik dan dapat meringankan beban saudara kami di sabang dalam mencari bekal buka puasa. Kata Alvi Dahlia.


Sementara itu, Koordinator Lapangan Nurul Ismi mengatakan bagi- bagi takjil dilakukan selama  2 hari dengan  2 titik yang ada di sabang.


" Hari pertama dibagikan takjil sebanyak 250 paket di jalan Yos Sudarso, dan hari kedua dibagikan sebanyak 500 Paket di jalan Sabang Fair.terang Nurul.


 Sedeqah Takjil ini berasal dari sumbangan Mahasiswa, Alumni, Dosen dan Pengurus Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang.jelas Nurul


" Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat Sabang dan Bagi donatur semoga mendapat pahala yang berlipat-lipat ganda dibulan ramadhan ini dan menjadi amal jariah dunia dan akhirat." tutup Nurul.

Post a Comment

Previous Post Next Post