DEMA STIS Al- Aziziyah : Sheila Tour Tak Cukup Minta Maaf

 


SABANGINFO.COM, SABANG - Dewan Eksekutif Mahasiswa ( DEMA) STIS Al-Aziziyah Sabang ikut menyoroti tindakan melanggar syariat di event Sabang Marine Festival 2024.


Terkait lawan jenis di atas water Jet Pack yang  telah mencoreng nilai - nilai kearifan lokal dan  syariat islam.



Ketua Dema STIS Al- Aziziyah sabang Alvi Dahlia mengatakan Pada dasarnya hal tersebut memang sangat tidak pantas di tonton oleh masyarakat sabang yang yang menganut syariat islam.


 Namun dalam hal ini dari pihak sheila tour sudah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sabang dan mengakui kesalahan yang disebabkan oleh kelalaian mereka sendiri di lapangan.



 Namun kita sebagai orang muslim harus saling memaafkan, tidak ada yang sempurna di dunia ini, pasti ada kesalahan - kesalahan yang menjadi pembelajaran bagi kita semua. Ujar Alvi Dahlia


Diharapkan hal ini tidak akan terulang lagi pada event-event yang akan diadakan di Kota Sabang dan perlu pengawasan dari pihak pemerintah kota Sabang untuk dapat menyampaikan hal-hal yang tidak boleh di lakukan yang dapat melanggar syariat islam dan adat di Kota Sabang.


Pihak pemerintah di kota sabang harus memberi sanksi tegas baik secara syariat maupun adat terkait masalah tersebut.kata alvi

Post a Comment

Previous Post Next Post