STIS Al-Aziziyah Sabang, Masuk Kategori Kampus Terbaik di Aceh Tahun 2024

 STIS Al-Aziziyah Sabang. (Foto: Istimewa)

 

 Laporan Ikhsanul | Sabang

 

SABANGINFO.COM,SABANG- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Sabang masuk Kategori kampus terbaik di Aceh Tahun 2024.

Tahun 2024, ada 58 Perguruan Tinggi Terbaik di Provinsi Aceh versi Webometrics.

Di Aceh, terdapat Ratusan Perguruan Tinggi baik PTN maupun PTS.

Berdasarkan, data Webometrics pada 30 Januari Tahun 2024. STIS Al-Aziziyah Sabang masuk 58 Perguruan Tinggi Terbaik di Aceh. baca https://kepahiang.progres.id/pendidikan/ini-daftar-58-perguruan-tinggi-terbaik-di-provinsi-aceh-2024-versi-webometrics.

STIS Al-Aziziyah Sabang di Aceh bertengger di urutan 49, Indonesia 3211 dan Dunia 31611.

Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang melalui Kabag Humas Sjafrizal Mengatakan Alhamdulillah Tahun Ini STIS Al-Aziziyah Sabang masuk Kampus Terbaik dan dengan perasaaan senang dan Bahagia.

" Prestasi yang luar biasa dan menjadi Kebanggaan bagi  masyarakat Sabang. Satu- satunya kampus di sabang masuk kampus terbaik." ujar Sjafrizal

Berkat usaha, perjuangan dan Pengorbanan para Pengurus, Dosen dan Mahasiswa STIS Al- Aziziyah serta Doa dari Masyarakat Sabang".kata Sjafrizal Putra Asli Sabang.

Ketua Dema STIS Al-Aziziyah Sabang Alvi Dahlia mengatakan Kami mahasiswa Merasa senang dan Bangga dengan Prestasi yang sangat luar biasa ini.

Ini merupakan Kado Terindah dan bersejarah di Hari Jadi STIS Al-Aziziyah Sabang  Yang Ke - 10. Yakni Bulan mei mendatang.

Perlu ditulis dengan tinta emas, bahwasanya Kampus di Ujung Barat Indonesia yang merupakan daerah 3 T. Mampu bersaing dengan kampus - Kampus di Darat. kata Alvi Dahlia.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post