Liburan Tiba, Ribuan Pengunjung Padati Tempat Wisata di Sabang

 

 Para Wisatawan padati tempat wisata  Snorkeling di  pulau Rubiah Sabang, foto.dok. Sabanginfo.com.Jum'at, 09/02/2024.

 

 Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Ribuan orang padati tempat wisata di Sabang, hal ini telah nampak pergerakan penumpang kapal mulai dari awal minggu kedua bulan Februari 2024 dimana kepadatan penumpang kapal mulai terjadi lonjakan.

Tempat tempat wisata seperti kilometer nol, Benteng Anoi Itam, pantai sumur 3, ujung Kareung dan teupin layeu Iboih padat dengan pengunjung di hari jumat (9/2) tampak jelas terlihat para pengunjung yang saling berdesakan di dermaga yang ingin nyebrang ke pulau Rubiah. 

 

 Para Wisatawan berpose di depan Kilometer Nol Sabang, Jum'at (09/02/2024). Foto.dok.Sabanginfo.com



Desakan para pengunjung di dermaga terlihat dikarenakan aturan adat didaerah ini mengharuskan setiap jumat untuk tidak melakukan kegiatan dilaut sebelum pelaksanaan sholat jumat yang dimulai dari hari Kamis setelah Ba'da Ashar sampai dengan Ba'da Jum'at.

Andi seorang pengusaha bengkel automotif di medan yang mengambil musim liburan ini dengan membawa anggotanya sebanyak 15 orang ke sabang dan menggunakan Fasilitas Sabanginfo mengatakan bahwa baru pada kesempatan ini dapat membawa anggotanya ke sabang dan merasa puas dengan pelayanan yang mereka dapatkan.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post