DEMA STIS Al-Aziziyah Sabang Dilantik

 Abiya Dr.Imran Abu Bakar,M.Sy mengambil Sumpah dan Pelantikan Pengurus DEMA STIS Al-Aziziyah Sabang Periode 2024-2026 di Aula Lantai IV Walikota Sabang, Selasa 27/2/2024. (foto.dok. Humas STIS Al-Aziziyah Sabang).

 

 Laporan Ikhsanul | Sabang

 

SABANGINFO.COM,SABANG - Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al-Aziziyah Sabang Periode 2024-2026 Resmi dilantik,  Aula Lantai IV Walikota Sabang, selasa, 27 Februari 2024.

Pengukuhan dan Pelantikan dilakukan Oleh Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang.

Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang Abiya Dr.Imran,M.Sy mengatakan Selamat dan Sukses kepada Pengurus Dema STIS Al-Aziziyah Sabang Periode 2024- 2026 yang dilantik hari ini.

" Semoga Amanah menjalankan Tugas dan ditunggu aksi-aksi yang bermanfaat bagi mahasiswa, Kampus dan Masyarakat Sabang" kata Abiya Imran.

Sementara itu,  Ketua Dema STIS Al- Aziziyah Sabang Alvi Dahlia mengatakan Syukur Alhamdulillah Hari ini kami sudah dilantik.

Mohon Arahan dan Bimbingannya Para Dosen dan Pengurus STIS Al-Aziziyah Sabang  kepada kami dalam melakukan kegiatan - Kegiatan ke depan. Ujar Alvi Dahlia.

Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.terang Alvi Dahlia. []

Post a Comment

Previous Post Next Post