Buka RKA SK Kemenag Sabang, Kakanwil : Pastikan Kesahihan Data

 

 Laporan Ikhsanul | Meulaboh

 

SABANGINFO.COM, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs H Azhari membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran-Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun 2025 Kantor Kementerian Agama Kota Sabang di Lembaga Pendidikan Al-Azhar (Madrasah Cendekia) Meulaboh, Rabu, 31 Januari 2024.

Hadir juga bersama peserta rakor dan jajaran masing-masing, Kakankemenag Kota Sabang H Samsul Bahri SAg, Kakankemenag Aceh Barat H Abrar Zym SAg MH, Kabid Pedidikan Madrasah (Penmad) H Zulkifli SAg MPd.

Rapat tersebut dilaksanakan selama empat hari, mulai tanggal 31 Januari - 3 Februari 2024, diikuti oleh Para Kepala Seksi, Kepala Madrasah, PPK Sekjen, Kaur TU dan Perencana di lingkungan Kankemenag Kota Sabang.

Di tempat yang sama, Kakanwil juga membuka  Rakor Madrasah Reform Realizing Education Promise - Madrasah Education Quality Reform yang diselenggarakan oleh Bidang Penmad Kanwil Kemenag Aceh.

Kepada seluruh peserta kedua Rakor, Kakanwil yang akrab disapa Pak Tengku, mengharapkan kesahihan data agar rencana yang direncanakan Kemenag efisien dan responsif kepada masyarakat.

"Pastikan data yang akurat semua ASN, pastikan akurasi data siswa, pastikan data sarpras tepat, dan data lainnya, termasuk data madrasah, hingga penganggaran detil, agar nantinya tidak bermasalah dalam pelaksanaan," harap Kakanwil yang didampingi Ketua DWP Kanwil Nurlaili.

Sementara Kakankemenag Kota Sabang mengapresiasi atas suksesnya dua rakor sebagai bentuk kolaborasi yang baik.

"Kita harapkan upaya yang kita susun, yang kita gelar pada awal tahun ini lebih efisien dan efektif dan bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," pungkas Samsul Bahri yang pernah menjabat sebagai Kakankemenag Aceh Barat.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post