Alvi Dahlia dan Debi Fareza, Pimpin DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang Masa Bakti 2024 - 2026

Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) sedang melakukan Perhitungan Suara. Aula Kampus Setempat, Senin, 29/01/2024.

 

Laporan Ikhsanul | Sabang

 

SABANGINFO.COM, SABANG -  Pesta Demokrasi tingkat Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang digelar di Aula Kampus Setempat, Senin 29/01/2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa ( KPUM) Nurul Ismi Mengatakan Alhamdulillah Proses Pemilihan Ketua dan wakil Ketua DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang berjalan lancar dan tertib.

Calon ketua dan Wakil Ketua  DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang masa Bakti 2024 -2026.di ikuti oleh 3 Pasangan Calon diantaranya:

Nomor Urut 01 Alfi Syahrin dan Lilis Ariska, Nomor Urut 02, Alvi Dahlia dan Debi Fareza dan Nomor Urut 03, Balqis Salsabila dan Irnawati.terangnya.

Lanjutnya, Nurul Ismi menjelaskan Dalam Proses Perhitungan Suara. Nomor  Urut 01 Alfi Syahrin dan Lilis Ariska Dapat 24 Suara. Nomor Urut 02, Alvi Dahlia dan Debi Fareza dapat 49 Suara dan Nomor Urut 03, Balqis Salsabila dan Irnawati raih 2 Suara. Suara Rusak 1 dan Tidak Hadir Memilih 45 orang.

Ketua STIS Al - Aziziyah Sabang  Abiya Dr. Imran,M.Sy mengucapkan Selamat dan sukses kepada ketua dan wakil Ketua Terpilih,Semoga Amanah dalam menjalankan Tugas dan terus berkreasi dan berinovasi serta bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat Sabang  dalam melakukan kegiatan di kemudian hari.

Sementara Itu, Alvi Dahlia selaku Ketua Terpilih mengucapkan terima kasih banyak kepada Mahasiswa dan Mahsiswi STIS Al - Aziziyah yang telah memilih kami nomor urut 02.

" Semoga Amanah dan Kepercayaan ini dapat kami jalankan dengan baik dan terus bermanfaat bagi mahasiswa dan Masyarakat Sabang " ujar Alvi Dahlia.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post