Ribuan Masyarakat Sabang Hadiri Khanduri Maulid di Jurong Blang Tunong

Para Tamu Undangan menghadiri Khanduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Jurong Blang Tunong.Rabu (20/12/2023).

Laporan Ikhsanul | Sabang

SABANGINFO.COM,SABANG - Ribuan masyarakat Sabang hadiri khanduri maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh Kampus STIS Al - Aziziyah, Dayah Tgk Abu Dipasi Al - Aziziyah dan Masyarakat Jurong Blang Tunong. Balohan, Rabu (20/12/2023).

Ketua Panitia Tgk Muslem Haliadi mengatakan Alhamdulillah Pelaksanaan Khanduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M sudah terlaksanakan dengan lancar dan Tertib.

" Terima Kasih Banyak Kepada Donatur, Masyarakat Jurong Blang Tunong, Mahasiswa dan Santri yang telah ikut serta menyukseskan Khanduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. " Kata Muslem.

Ketua STIS Al - Aziziyah Sabang Abiya Imran,M.Sy mengucapkan Syukur alhamdulillah Tahun Ini Kampus STIS Al - Aziziyah dan Dayah Tgk Abu Dipasi Al - Aziziyah serta Masyarakat Jurong Blang Tunong dapat mengelar Khanduri Maulid Nabi Muhammad SAW.

" ini momentum mempererat silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah sekaligus memberi edukasi kepada anak - anak kita dalam mewujudkan Generasi Cerdas, beradab dan berilmu." Ungkap Abiya Imran.

Lebih Lanjut ia Mengatakan Semoga Jerih Payah Bapak/ibu, Mahasiswa dan santri dapat di balas oleh Allah dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW di hari kelak nanti.

Sementara Itu, Wakil Pimpinan Dayah Tgk Ikhsan mengatakan dalam memperingati Maulid Tahun ini, Dayah melaksanakan Aneka Lomba bagi Santri. 

Pada malam Penutupan di isi Ceramah oleh Abuya Habibi Waly, S.TH.terang Ikhsan.

Hal Senada, disampaikan juga oleh Ulee Jurong Blang Tunong Nasran, Alhamdulillah Khanduri Maulid sudah Selesai terlaksana, kami selaku panitia memohon maaf jika ada kekurangan dan sangat berterima kasih semua pihak baik masyarakat, mahasiswa dan santri yang saling bahu membahu menyukseskan acara maulid.

" Semoga kebaikan dan jerih payah menjadi amal Jariah dunia dan akhirat."ujar Nasran.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post