Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang Serahkan Donasi di Makam Panglima Turki Asal Palestina


Laporan Ikhsanul | Banda Aceh


SABANGINFO.COM, BANDA ACEH - Mahasiswa Sekolah tinggi Ilmu Syariah ( STIS ) Al - Aziziyah sabang memyerahkan donasi untuk gaza di Komplek Makam Tgk Chik Di Bitay, Seorang Panglima Pasukan elite utusan Turki yang lahir di Palestina. Jum'at ( 27/10/2023). 

Ketua Dema STIS Al - Aziziyah sabang yang diwakili Amira mengatakan alhamdulillah hari ini donasi masyarakat sabang sudah kami serahkan kepada Aqsa Working Group (AWG) Pusat yang diterima langsung oleh Ketua Presidium AWG. 

Donasi yang diserahkan Sebanyak Rp. 13.000.000 ( Tiga Belas Juta Rupiah). Donasi ini merupakan Sumbangan Masyarakat Sabang yang di Galang oleh Mahasiswa STIS Al - Aziziyah sejak hari Rabu dan Kamis kemaren. Kata Amira. 

Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban Saudara Kami disana. Ujar Amira. 

Ketua AWG Pusat Ustad Nur Ikhwan Abadi mengatakan terima kasih banyak kepada adik - adik mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang yang telah menyerahkan donasinya kepada pihak kami. "Semoga Donasinya bisa terbantu mengurangi beban saudara kita di Palestina. " Ujar Nur Ikhwan.

Lanjutnya, semangat jihad dan kepedulian anak muda Sabang ini ke negara Palestina membuktikan kepada negara anak muda di ujung barat Indonesia siap membantu Saudara Seiman yang sedang menderita disana. 

Dalam Penyerahan Donasi turut dihadiri Dosen, Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang dan Pengurus AWG Sabang.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post