Mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang Galang Donasi Untuk Palestina

 

mahasiswa STIS AL - Aziziyah Sabang melakukan Galang Donasi Untuk negara Palestina di salah satu  jalan yang ada di kota Sabang. Rabu (25/10/2023).Foto.dok. Humas STIS Al - Aziziyah Sabang.



Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG – Mahasiswa Sekolah Tingi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Sabang menggalang donasi untuk korban perang di Gaza, Palestina. Rabu. Sabang ( 25/10/2023).


Aksi galang dana mulai dilakukan Rabu hingga Kamis besok. para mahasiswa mengajak warga Sabang peduli akan penderitaan rakyat Palestina.



Ketua DEMA STIS Al Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan aksi penggalangan dana akan dilakukan di berbagai titik di Kota Sabang.


 Ia mengajak warga Sabang bahu-membahu membantu saudara kita di Gaza, Palestina. 


“Kita tidak bisa membantu langsung ke Gaza, tetapi kita bisa meringankan derita mereka yang saat ini terus dibombardir dan diboikot Zionis Israel,” kata Cut Nur Nurmaulidthieah


Lebih lanjutnya, Alhamdulillah Hari Pertama terkumpul donasi sebanyak 5.233.500.


Sementara itu, Koordinator Lapangan Alfi Syahrin mengatakan terima kasih banyak kepada masyarakat sabang telah ikut menyumbang sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita di Palestina.


" Semoga kebaikan dan donasi yang diberikan menjadi amal jariah dunia dan akhirat." ujar Alfi Syahrin.


Insyaallah,  galang donasi dilakukan hingga besok di beberapa titik yang ada di kota sabang.  tutupnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post