Dompet Dhuafa Aceh Adakan Malam Amal untuk Palestina

 

Laporan Nufus Diana Putri | Lhokseumawe


SABANGINFO.COM,LHOKSEUMAWE – Dompet Dhuafa Aceh adakan Malam Amal dalam rangka peduli Palestina. Kegiatan ini berlangsung di The Breeze Coffe, Sabtu (28/10/2023) pukul 20.30 WIB. Kegiatan berupa konser kemanusiaan ini menghadirkan bintang tamu Safira Amalia, Maimunzir, Farah Jauza, Dharaa Zubier, dan beberapa pegiat seni daerah lainnya. 


Rizki Fauzan selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Aceh turut hadir dalam kegiatan tersebut. Fauzan menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk aksi baik, mengajak masyarakat untuk peduli pada apa yang terjadi pada saudara-saudara kita di Palestina. Rangakian acara terdiri dari penampilan para bintang tamu, ditutup dengan penggalangan dana bantuan untuk Palestina.


“Antusiasme masyarakat Aceh terhadap apa yang terjadi pada saudara kita di Palestina begitu tinggi. Salah satunya dapat kita lihat dari aksi ini. Dompet Dhuafa Aceh bersama masyarakat terus berupaya memberikan dukungan terhadap Palestina,” ucap Fauzan.


Fauzan menambahkan, dalam kegiatan ini terkumpul donasi sejumlah Rp. 8.560.000,- dari seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama berbagai pihak, yaitu Breeze Project, The Breeze Cofee, Maimunzir & BandRex, 4 Project, Dizie.id, dan lembaga sosial Wadah Inspirasi Berbagi (WIB).


“Kegiatan berupa dukungan terhadap Palestina akan terus berlanjut. Dalam waktu dekat kita juga akan adakan kegiatan serupa di Kota Banda Aceh dan Kabupaten lainnya. Tentunya harapan terbesar kita semoga semakin banyak yang tergabung dalam aksi baik ini,” tutup Fauzan.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post