STIS Al - Aziziyah Sabang Yudisium Mahasiswa Angkatan Ketiga

Ketua STIS AL - Aziziyah Sabang, Dr.Tgk. Imran Abu Bakar, M.Sy saat menyerahkan SK Gelar Akademik kepada salah seorang mahasiswi ynag mengikuti yudisium, Aula Kampus Setempat, Jurong Blang Tunong, 14 Sepetember 2023. Foto.dok. Humas STIS AL - Aziziyah Sabang.


Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ( STIS) Al - Aziziyah Sabang menyelenggarakan Yudisium Mahasiswa Angkatan ketiga, Jum'at, 15 September 2023.


Prosesi Yudisium Mahasiswa Al - Aziziyah Semester Genap Tahun Akademik 2023- 2024 berlangsung di Aula STIS Al - Aziziyah Sabang, Jurong Blang Tunong,Gampong Balohan, Kecamatan Suka Jaya Kota Sabang.


Pengukuhan dan Pengesahan Gelar Akademik Sarjana Hukum ( SH) yang diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang berlangsung tertib dan lancar.


Adapun jumlah Mahasiswa yang mengikuti di Yudisium sebanyak 22 Orang.


Dengan Rincian, Program studi Hukum Ekonomi Syariah ( HES) 17 dan Prodi Hukum Keluarga Islam  ( HKI) 5 orang. 

Mahasiswa meraih Cumlaude (Pujian) sebanyak 12 Orang yakni 10 orang Prodi HES dan 2 orang Prodi HKI.


Ketua STIS AL - Aziziyah Sabang, Dr.Tgk Imran Abu Bakar,S.HI.,M.Sy mengatakan, Prosesi Yudisium hari ini merupakan pertanda proses belajar di Kampus sudah berakhir. dengan yudisium ini mahasiswa dan mahasiswi sudah bisa mencantumkan Gelar Sarjana Hukum di belakang namanya.

Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang Angkatan III mengikuti Prosesi Yudisium, jum'at 15 September 2023. (Dok. STIS Al - Aziziyah Sabang ).


Lebih lanjutnya, Abiya Imran Berharap, Kepada Para Yudisium bisa menjaga nama baik Almamater kampus dan terus menjadi insan yang baik dan berakhlakul Kharimah. dalam mewujudkan generasi sabang yang cerdas, berbudaya dan berakhlak mulia.


" Kami Ucapkan Selamat dan Sukses kepada semua Lulusan, teruslah berkarya dan mengabdi kepada masyarakat. supaya ilmu yang didapatkan dapat diamalkan dan terus bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara." Kata Abiya Imran.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post