Sabang Info Raih Penghargaan BNPT

 Pemimpin Umum Sabanginfo Media, Sjafrizal, SE.,M.Si saat menerima Penghargaan dari BNPT yang diserahkan Langsung Oleh Dinda Nabila dan Rafifah dari Enumerator BNPT. di Sabang, 14 /09/2023.


Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Media Sabanginfo.com mendapat Penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Kamis 14 September 2023.


Penghargaan diberikan Dari BNPT sebagai Media yang ikut serta dan terlibat dalam kampanye Indek Risiko Terorisme ( IRT) serta ikut berpartisipasi dalam pencegahan terorisme


Penghargaan ini diberikan oleh Dinda Nabila dan Rafifah dari Enumerator BNPT.


Dinda Nabila Mengatakan Penghargaan ini diberikan, karena media Sabanginfo selalu aktif dan terlibat dalam Survey Indeks RisikoTerorisme dan Ikut berpartisipasi dalam pencegahan terorisme serta menjadi narasumber dalam wawancara lapangan oleh BNPT.


Sementara itu, Pemimpin Umum Sabanginfo Media, Sjafrizal mengatakan Syukur Alhamdulillah Media Sabanginfo mendapat Penghargaan Dari BNPT.


" Semoga media ini, terus  mengkampanyekan, memberitakan serta  berpartisipasi dalam pencegahan terorisme ." Ujar Sjafrizal.


Lanjutnya, hadirnya media Sabanginfo sebagai media yang terus mengabarkan tentang Sabang agar Sabang semakin terkenal di mata dunia.terang Sjafrizal.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post