Keren, Kakak Beradik Kompak Raih Sarjana Di STIS Al - Aziziyah Sabang

 Riska Ayu Lestari dan Adiknya Miftah Salsabila Putri berpose bersama usai mengikuti Sidang Munaqasyah di Ruang Sidang kampus Setempat, Kamis (14/09/2023). Foto Dok. Humas STIS Al - Aziziyah Sabang.


Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Keren, Kakak Beradik Kompak raih Sarjana  di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ( STIS) Al - Aziziyah Sabang, di Ruang Sidang Kampus setempat, Kamis, ( 14/09/2023).


Adapun Kakak Beradik yang raih Sarjana yaitu Riska Ayu Lestari Gadis kelahiran Sabang 22 Mei 1999  .angkatan Tahun 2018 dan Miftah Salsabila Putri Kelahiran sabang 23 Mei 2001 Angkatan 2019.


Bertempat Tinggal di Jurong M.Thaib Gampong Kuta Ateuh Suka Karya.


Kakak Beradik ini merupakan Putri dari Pasangan Muchtar dan Masyita, Ayahnya bekerja sebagai Sopir dan Ibu Sebagai Ibu Rumah Tangga.


Riska Ayu Lestari menulis Skripsi dengan Judul : Praktek Money Politic Menurut Hukum Islam dan Hukum Kepemiluan di Indonesia 


Sedangkan Miftah Salsabila Menulis Tentang : " Pengaturan Waktu Pekerja Perempuan dan Keterlambatan Pembayaran Upah menurut  Undang undang ketenagakerjaan di Kota Sabang 


Riska Ayu Lestari mengatakan Syukur Alhamdulillah hari ini Sudah bisa Ikut Sidang Munaqasyah, sempat setahun berhenti.


" Sangat Senang hari ini bisa ikut Sidang Munaqasyah bersama Adik Kandung Adik Kesayangan yang setia setiap hari selalu memotivasi untuk cepat selesai. ujar Riska Ayu Lestari.


Selanjutnya, Ketua STIS Al - Aziziyah sabang Dr. Tgk. Imran,M.Sy Mengatakan Selamat dan Sukses kepada Kakak Beradik yang sudah lulus dan mempertahankan apa yang sudah  ditulis di skripsi dan di uji pada Sidang Munaqasyah .


" Semoga Kekompakan dan Kebersamaan ini terus dijaga sampai Akhir Hayat." ujar Abiya Imran.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post