Feby Dara Kamisna, Anak Yatim Bekerja Sebagai Baby Sister di Sabang Lulus Beasiswa KIP di STIS Al - Aziziyah

 

Feby Dara Kamisna ( foto. Istimewa )


Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Feby Dara Kamisna salah satu anak yatim di sabang yang bekerja sebagai Baby Sister di Salah satu rumah di sabang lulus Beasiswa KIP Kuliah dari kementerian Agama Republik Indonesia di Kampus STIS Al _ Aziziyah Sabang. Sabtu (16/09/2023).


Feby Dara Kamisna merupakan Anak yatim kelahiran 23 Februari 2005 ini merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara. yang beralamat di Jurong Mulia RT 01 Gampong Cot Bak U Kecamatan Suka Jaya Kota  Sabang.


Feby Dara Kamisna mengatakan Syukur Alhamdulillah Lulus beasiswa KIP, ia mengakui sangat ingin kuliah dan mendapat ilmu agar wawasan semakin luas.


" Setelah tamat sekolah ia bekerja sebagai Baby Sister di salah satu rumah di sabang, untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari dan biaya untuk mendaftar kuliah, supaya cita - citanya tidak putus dan terhenti."ujar Feby.


Hal senada juga disampaikan ibunya suryani, semangat ia untuk kuliah sangat tinggi dan disampaikan kepada saya ia akan melanjutkan kuliah, sedikit biayapun tidak pernah meminta kepada saya, karena ia tahu saya tidak mampu untuk melanjutkan kuliahnya, semua di urus sendiri dari upah bekerja sebagai baby Sister. 


" Terima Kasih banyak Kepada kementerian Agama Republik Indonesia, Abu Mudi, Dosen dan pengurus Kampus STIS AL - Aziziyah Sabang, Anak saya diterima dan Lulus Beasiswa, " ujar suriani sambil mengusap air mata.


Sementara itu, Panitia penerima Mahasiwa Baru Musliadi, mengatakan Tahun ini , STIS Al - Azizyah sabang mendapat Kuata beasiswa KIP dari kemenag RI sebanyak 15. 


" Sebelumnya, melakukan seleksi Administrasi, tes TPA dan survey Lapangan ke rumah calon Penerima" terang Musliadi.


Lanjutnya, Musliadi mengatakan Feby Dara Kamisna Layak untuk menerima Beasiswa KIP, Karena ia anak yang cerdas, Mandiri dan pekerja keras untuk mewujudkankan cita - citanya meraih sarjana.


" Selamat dan Sukses di ucapkan kepada Feby Dara Kamisna, semoga semakin bersemangat Kuliah dan Amanah dalam menerima Beasiswa tersebut untuk menunjang Kebutuhan Kuliah." harap Musliadi.[]


Post a Comment

Previous Post Next Post