Zafiska Wulandari, Cut Adek Kota Sabang Daftar Kuliah di STIS Al - Aziziyah

 Zafiska Wulandari (Foto : Istimewa).


Laporan Ikhsanul | Sabang 


SABANGINFO.COM, SABANG - Zafiska Wulandari, Cut Adek Kota Sabang 2023 mendaftar kuliah  sebagai mahasiswi Sarjana di Kampus STIS Al - Aziziyah Sabang.


Gadis Sabang kelahiran 02 Juni 2005 ini mendaftar di Kampus STIS Al - Aziziyah terlihat saat mengikuti ujian Tes masuk yang diadakan di Aula setempat, Selasa ( 29/08/2023).


Zafiska Wulandari merupakan Cut Adek Wakil III Kota Sabang Tahun 2023.


Alhamdulillah, tertarik  kuliah di STIS Al - Aziziyah Sabang karena Kampus Syariah sangat cocok dengan prestasi yang didapatkan sebagai duta untuk mempromosikan Wisata Syariah di Ujung Barat Indonesia. Ujar Zafiska Wulandari.


ia mengambil Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), semoga ilmu yang didapakan nanti bisa  terus memajukan kota sabang . ujarnya.


Sementara Itu, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan X Musliadi,S.Kom Mengatakan ia disamping Prestasi Sebagai Cut Adek Sabang, ia juga banyak mengukir Prestasi lainnya seperti Juara I Lomba Syarhil Qur'an Putri MTQ XXXV Tahun 2020, Juara I Lomba Pidato Bahasa Inggris Porseni XVI tahun 2018. Dan banyak juara Lomba yang lainnya.


Semoga kedepan, semakin banyak yang minat kuliah di STIS AL - Aziziyah Sabang. harap Musliadi.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post