Samsuddin, Marbot Masjid Jamik Baitul Jannah Tungkop Raih Gelar Magister

 


Laporan Isfahannur | Aceh Besar


SABANGINFO.COM, ACEH BESAR - Samsuddin seorang marbot masjid jamik Baitul Jannah Tungkop Kecamatan Darussalam Raih Gelar Magister Agama di Pasca Sarjana UIN Ar - Raniry, Banda Aceh, Senin 21 Agustus 2023.


Samsudin yang sehari - harinya adalah muazin, imam dan pembersih masjid, tidak pantang menyerah untuk terus menempuh pendidikannya.


Alhamdulillah hari ini adalah hari bahagia sudah bisa menyelesaikan Tugas akhir sebagai mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ilmu Agama dan Tafsir ( IAT) di UIN Ar - Raniry. ujar Samsudin.


Seperti diketahui, anak Muda Gampong Tungkop ini sudah mengabdikan diri di Masjid Jamik Baitul Jannah mukim Tungkop sejak tahun 2013.


''Sejak Kuliah S1 dan hari ini selesai S2. berpendidikan bukan masalah ekonomi akan tetapi ada kemauan insyaallah ada jalan''. kata Samsuddin.


Lanjutnya, Samsudin mengucapkan terima kasih banyak kepada Imeum Mukim Tungkop, Imeumsyik Pengurus BKM, serta Remaja Masjid Jamik Baitul Jannah Tungkop yang telah terus memotivasi dan mendidiknya untuk terus menempuh pendidikan.  semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post