BREAKINGNEWS, Seorang Wanita Penumpang Kapal Lambat Lompat ke Laut

 Tangkapan Layar Rekaman Vidio CCTV, Tampak Seorang Wanita menaiki Pagar lompat ke laut. Sabtu (19/08/2023).


Laporan Isfahannur | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Insiden seorang wanita penumpang kapal lambat KMP  Aceh Hebat 2 lompat ke laut, Sabtu (19/08/2023).


Insiden tersebut terjadi, saat kapal KMP Aceh hebat 2 dari Banda Aceh menuju Pelabuhan Balohan Sabang.


Titik koordinat wanita terjun ke laut, pas mendekati tengah laut Banda Aceh dengan Sabang.


Sesuai rekaman video CCTV milik KMP Aceh hebat 2, diperkirakan terjadi jam 17.59 WIB. Tampak dalam video tersebut seorang wanita berada di pinggir kapal memakai baju putih dan tas ransel.


Wanita tersebut diduga depresi kemudian menaiki pagar kapal dan langsung terjun ke laut. Aksinya tersebut sempat dihentikan oleh penumpang di sampingnya. Namun wanita tersebut sudah duluan terjun ke laut. Aksinya tersebut membuat para penumpang  lainnya teriak histeris.


Informasi ini juga beredar di grup WhatApps Pelaut. 

'Kawan laut, telah terjadi insiden kecelakaan MOB (manover boat) salah seorang penumpang   kapal Roro KMP. ACEH HEBAT 2 dengan jenis kelamin perempuan dengan ciri2 memakai tas ransel hitam, jilbab hitam dan baju putih, melompat kelaut dari buritan sebelah kanan KMP. ACEH HEBAT 2, sekitar pukul 17.59 Wib (sumber CCTV KMP. ACEH HEBAT 2) pada posisi lintang : 05° 43' 6" N / bujur : 095° 20' 4" E, kapal KMP. ACEH HEBAT 2 bertolak dari pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue tujuan Balohan Sabang, upaya yg dilakukan KMP.ACEH HEBAT 2 melakukan olah gerak pencarian dengan memutar balik ke posisi jatuhnya korban namun korban  belum ditemukan, Kantor KSOP Kelas IV Malahayati dan Kantor KSOP Kelas IV Sabang melakukan koordinasi terkait kejadian tersebut selanjutkan untuk berkoordinasi dengan SROP Ulee Lheue dan SROP Sabang Untuk menyiarkan ke kapal- kapal yang melintas di selat benggala dan sekitarnya, demikian.' 


Saat ini Pihak ASDP dan BASARNAS terus melakukan proses pencarian. 


Identitas dan alamat penumpang wanita tersebut belum diketahui. []

Post a Comment

Previous Post Next Post