Musim Liburan Tiba, Wisata Snorkeling Iboih Dipadati Pengunjung

 

Para Pengunjung memadati lokasi Snorkeling di Pulau Rubiah Iboih Sabang. Foto.dok.Pribadi .Muallim Hasibuan. Sabtu (8/7/2023).

Laporan Muallim Hasibuan | Iboih


SABANGINFO.COM, SABANG - Musim liburan pasca hari raya Idul adha 1444 H dan liburan anak sekolah tiba, ratusan pengunjung dari berbagai daerah kunjungi Daerah Sabang. Sabtu (08/07/2023).


Salah satu tempat Terfavorit dikunjungi adalah Wisata Snorkeling di teupin layeu gampong Iboih kecamatan Suka Makmue.


Rifa mariska (46) Pengunjung asal Medan Sumatera Utara mengatakan wisata laut Sabang memang indah dan asri alamnya. saatnya saya tiba di sabang langsung terpesona dengan tampak laut dan alamnya yang indah hingga ingin berlama - lama berada di sabang.


Apalagi Snorkeling dan ikan nemo warna - warni,  tidak sabar lagi langsung ingin kecebur ke laut agar bisa melihat keindahan laut yang dikerumunin ikan warna warni. Kalo ada kesempatan kami ingin kembali lagi kesini bersama keluarga besar. ujar Rifa.


Rifa menyarankan  untuk pemko Sabang supaya mendorong ada penomoran bangku dikapal feri supaya penumpang pengunjung ke sabang  tertib. kemaren kami ada beli tiket tapi bangku tidak ada karena katanya sudah ada yang duduk, kalau  ada penomorankan jelas bangkunya dimana.[]




Post a Comment

Previous Post Next Post