Ketua STIS Al-Aziziyah Isi Materi di PKU Sabang




SABANGINFO.COM, SABANG - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ( STIS) Al-Aziziyah Sabang mengisi materi di Program "Pendidikan Kader Ulama (PKU) Sabang, di STAR Bungalow Iboih, Suka Makmu, (17/07/2023).


Peserta di ikuti 30 orang terdiri dari 18 laki - laki dan 12 Perempuan. acara berlangsung mulai  Tanggal 13-18 Juli 2023.


Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang Dr.Tgk .Imran ,M.Sy mengatakan Alhamdulillah tahun ini masih dipercaya oleh Pihak MPU Sabang untuk mengisi materi berkenaan dengan "Fiqh Mawaris".


Masalah harta warisan merupakan persoalan yang banyak terjadi dalam masyarakat, sehingga dengan memberi pemahaman tentang Fiqh mawaris ini, peserta PKU bisa menjawab persoalan masyarakat yang ada di sekitarnya.ujar Abiya imran.



Dodi Sariadi peserta PKU 2023 mengatakan sangat senang dan bahagia bisa ikut pendidikan kader ulama ini, banyak ilmu dan wawasan yang didapatkan selama mengikuti pelatihan ini.



Kami peserta PKU, dituntut bisa menjawab persoalan di tengah masyarakat.sehingga bisa bermanfaat dalam mewujudkan masyarakat bersyariat dan damai.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post