STIS Al-Aziziyah Sabang Ikuti Workshop Penyusunan SPMI

 

Laporan Ikhsanul | Medan


SABANGINFO. COM, MEDAN -  Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Sabang melalui Ketua STIS Al-Aziziyah Dr. Tgk. Imran Abu Bakar, SH.I.,M.Sy. dan Sekretaris Prodi Muzakkir Zabir, S. Sos. I.,M.Ag, mengikuti Workshop Penyusunan Sistem Penjaminan Mutu yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia bersama Best-Q Institute. Medan (14/06/2023)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan mutu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan dilaksanakan Rabu-Jumat, 14-16 Juni 2023 bertempat di Karibia Boutique Hotel Medan, Kota Medan. Sedikitnya ada 105 PTKIS dalam wilayah Kopertais Wilayah V Aceh, Wulayah IX Sumatera Utara dan Wilayah XII Riau dan Kepuaulan Riau yang mengikuti kegiatan ini sebagai peserta. Salah satunya STIS Al-Aziziyah Sabang.


“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat penting sebagai bahan untuk menyusun LKPT, LKPS dan LED untuk kepentingan akreditasi STIS Al-Aziziyah Sabang dan Prodi ke depannya, semoga dengan adanya Workshop ini, banyak hal yang bisa dibawa pulang untuk pengembangan Perguruan Tinggi,” kata Muzakkir, Sekretaris Prodi HKI. Dalam acara pembukaan, kegiatan ini dihadiri oleh Dit PTKI sekaligus memberikan arahan kebijakan Sistem Penjaminan Mutu di Diktis.


Salah satu materi dalam kegiatan ini, juga adalah Penyusunan Dokumen SPMI yang dibawakan oleh, Tim Best-Q Institute yaitu Rosihan Aslahuddin, Yusuf Nalin, Indrawati dan Muh Nashiruddin.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post