Dosen dan Mahasiswi STIS Al - Aziziyah Lulus Anggota KIP Sabang

 

Muallim Hasibuan, S.HI.,M.H dan Anisah Anggota Komisioner KIP Sabang Periode 2023 - 2028. Foto.dok.Istimewa.


Laporan Ikhsanul | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Dosen dan Mahasiswi STIS Al - Aziziyah sabang Lulus sebagai Anggota Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Sabang. Rabu ( 21/06/2023).


Bukti kelulusan usai pengumuman yang telah disiarkan dan ditetapkan  oleh Komisi A DPRK Sabang..


Adapun Dosen dan mahasiswi STIS Al - Aziziyah sabang yang lulus sebagai Anggota KIP Sabang periode 2023 - 2028 adalah Muallim Hasibuan,S.HI.,M.H dan Anisah.


Ketua STIS Al - Aziziyah sabang Dr.Tgk.Imran,M.Sy dihubungi secara seluler mengucapkan Syukur Alhamdulillah, ini Prestasi yang luar biasa. Turut kita berbangga dan senang. Dosen dan mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang Terus eksis meniti karir di luar kampus.


Selamat dan sukses serta amanah dalam mrnjalankan tugas. harap Abiya Imran.


Sementara itu, Muallim Hasibuan mengatakan Alhamdulillah , atas doa para guru - guru dan Tgk saya lulus diterima sebagai Komisioner KIP Sabang.


Mohon doanya,  saya amanah dan kuat dalam menjalankan amanah ini sampai selesai.ujar Muallim Hasibuan.


Hal Senada juga disampaikan Anisah, tercatat sebagai Mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang Prodi Hukum Ekonomi Syariah mengatakan Syukur alhamdulillah saya lulus Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) 2023 - 2028, terima kasih banyak atas doa dan supportnya semoga saya sukses dan amanah menjalankan tugas ini.[]


Post a Comment

Previous Post Next Post