Remaja Masjid Baburrahman Paya Seunara Berbagi Takjil

 


Laporan Ikhsanul | Kota Sabang 


SABANGINFO.COM, SABANG - Sejumlah Pengurus Remaja Masjid Baburrahman Gampong Paya Seunara melakukan kegiatan berbagi berupa berbagi takjil Gratis di depan masjid Baburrahman, Jumat (31/03/2023).


Ketua Remaja Masjid Baburrahman Riski Ramadhan, mengatakan Selama bulan ramadhan setiap hari jum'at  pengurus remaja masjid membagikan takjil gratis, kegiatan rutin remaja Masjid Baburrahman Paya Seunara selama ramadhan yaitu berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan anak yatim.


Pembagian takjil dilaksanakan setiap hari jum'at sekitar jam 17.30 sampai sebelum berbuka, adapun menu takjil yang dibagikan  seperti kue, mie, minuman dan lain -lain. Kegiatan tersebut bersumber dari sumbangsih remaja masjid dan masyarakat yang menyumbang. ujar Riski Ramadhan.


" Sekitar 150 sampai 200 paket takjil perhari Jum'at."


Tujuan Kegiatan ini adalah meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, seperti hadits "barang siapa memberi makan orang berpuasa untuk berbuka, maka dia akan memperoleh pahala seperti orang yang bepuasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang yang berpuasa itu" terang Alumni STIS Al- Aziziyah Sabang.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post