Liburan Ke Sabang, Wisatawan Padati Pelabuhan Ulee Lheue

Ratusan Sepeda Motor dan Mobil Antri di Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh.Foto.dok. Ratna


Laporan Ikhsanul | Banda Aceh

SABANGINFO.COM, BANDA ACEH - Hari Raya Idul Fitri yang ke 4, ratusan wisatawan padati Pelabuhan Ulee Lheu, Selasa (25/04/2023).


"Sesuai rilis yang diterima Sabanginfo.com, Selasa (25/04/2023), ratusan kendaraan baik Sepeda Motor dan Mobil Pribadi padati Pelabuhan Ulee Lheue." 


Para wisatawan berbagai daerah yang ada di Aceh dan lintas Provinsi yang ada di Indonesia.


Rian Syahputra Pengunjung asal Bukit Tinggi  Sumatera Barat  mengatakan Alhamdulillah hari ini sudah bisa kembali liburan kembali ke Sabang bersama keluarga. ini kali ke dua bisa liburan ke sabang usai tahun lalu hanya berdua dengan isteri liburan ke Sabang.


"Alhamdulillah liburan kali bersama keluarga besar, ada 40 wisatawan yang diangkut  untuk liburan ke Sabang.karena alam laut di Sabang sangat Indah dan menakjubkan," ujar Rian


Sementara Itu, Indah Pratiwi pengunjung asal Riau mengatakan, keponakannyadan mertua sangat senang melihat foto liburan mereka ke Sabang tahun yang lalu. maka lebaran kali ini semua keluarga mereka diboyong kSabang.


Mereka ingin berfoto di Kilometer Nol, Mandi laut dan Snorkeling di Pulau Rubiah, Benteng jepang, ujung Kareung,  Gua Sarang, Sumur Tiga, Anoi Itam dan Asrama Karantina Haji.[]
 

Post a Comment

Previous Post Next Post