Liburan Hari Raya Idul Fitri Tiba, Pengunjung Ke Sabang Meningkat

 

Puluhan Mobil Pribadi antrian di pelabuhan Ulee Lheu untuk bersiap- siap masuk ke kapal Lambat. Senin (24/04/2023) Foto.dok. Sabanginfo.com.


Laporan Ikhsanul | Banda Aceh 


SABANGINFO.COM, BANDA ACEH - Liburan Hari Raya Idul Fitri Tiba, Pengunjung Ke Sabang meningkat, tampak Mobil antri di Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh, Senin 24/04/2023.


Pada Hari Raya Idul Fitri ke Tiga, masyarakat sudah mulai persiapan liburan. salah satunya yang dikunjungi adalah Sabang.Banyak para penumpang sudah mulai antrian  pembelian Tiket di Pelabuhan. ujar Mukhlis Pengunjung ke Sabang.


Mukhlis menambahkan Sebelumnya, masyarakat terlebih dahulu bersilaturahmi dengan keluarga dan berziarah ke kuburan. dan hari ketiga lebaran sudah mulai melakukan persiapan berwisata ke pulau ujung barat indonesia.

Puluhan sepeda Motor antri di pelabuhan Ulee Lheu untuk bersiap- siap masuk ke kapal Lambat. Senin (24/04/2023) Foto.dok. Sabanginfo.com.


Hal senada juga disampaikan oleh Astuti Pengunjung asal Medan mengatakan mereka bersama keluarga besarnya sudah menyiapkan diri pada lebaran kedua untuk melancong ke sabang. alhamdulillah sampai ke Aceh pada hari raya ketiga.


" kami Ke Sabang karena keindahan lautnya sangat bagus dan banyak spot foto yang bisa di abadikan bersama keluarga apalagi bisa melakukan mandi laut sekaligus Snorkling di pulau rubiah sambil melihat ikan nemo" ujar Astuti.



Post a Comment

Previous Post Next Post