KNPI Sabang Gelar Buka Puasa Bersama dan Safari Ramadhan

 


Laporan Sjafrizal | Kota Sabang 


SABANGINFO.COM, SABANG - Hari terakhir kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini DPD KNPI Kota Sabang mengundang Ketua KNPI Aceh  melakukan buka puasa bersama pengurus KNPI Kota Sabang  di Gampong Iboih Kota Sabang, Selasa (11/4/2023).


Kegiatan buka puasa bersama dihadiri oleh PJ.Sekda Kota Sabang Andri Norman, Ketua KNPI Aceh  Aulia Rahman beserta Rombongan dan Ketua KNPI Kota Sabang Ferdiansyah beserta para pengurus.


Pj.  Sekda Kota Sabang mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota KNPI baik dari propinsi Aceh maupun dari Kota Sabang agar selalu terpupuk ukhuwah Islamiyah sesama anggota yang harus selalu terjaga, kebetulan PJ sekda juga merupakan pengurus KNPI.


Ini merupakan program yang sangat baik dilaksanakan oleh  KNPI sabang dan safari ramadhan ini juga menjadi program tahunan di KNPI daerah lainnya, semoga KNPI Sabang bisa terus berbuat dengan program - program  lainnya kedepan, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pengurus ucap Aulia Rahman.


Ketua KNPI kota Sabang Ferdiansyah, S. Kel mengatakan kegiatan Kita ini merupakan program tahunan KNPI kota Sabang yang merupakan kegiatan daerah dalam mengisi bulan suci ramadhan dengan melaksanakan safari ramadhan yang tahun in kita laksanakan mengunjungi sebanyak empat Masjid/ Meunasah dalam empat Gampong di Kota Sabang.


Selanjutnya pelaksanakan kegiatan dilaksanakan Taraweh bersama di Mesjid Tuha Babul Ibad Teupin Layeu Gampong Iboih, diakhir sholat taraweh memberikan Cinderamata untuk Masjid Tuha Teupin Layeu Gampong Iboih seperti biasa dilakukan pada Masjid/Meunasah yang di kunjungi.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post