DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang Bagikan 1000 Paket Takjil Buka Puasa

Mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang Sedang membagikan Paket Buka Puasa bagi Pengguna Jalan Yos Sudarso Simpang garuda Gampong Kuta Ateuh Sabang. Sabtu (08/04/2023).
 

Laporan Ikhsanul | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG  - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al-Aziziyah Sabang salurkan 1.000 paket buka Puasa bagi masyarakat Sabang yang melintas  Jalan Yos Sudarso Gampong Kuta Ateuh, Sabtu (8 /04/2023).


Ketua DEMA STIS Al – Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan kegiatan sosial membagi – bagikan paket berbuka puasa  dengan tujuan  sebagai  bentuk kepedulian kami antar sesama.


Kegiatan ini juga menginggat selama bulan Suci Ramadhan harga minyak dan sembako naik, pendapatan masyarakat sangat sulit.  


"Dengan membagikan takjil ini bisa mengurangi beban saudara kami di Sabang dalam mendapatkan menu buka puasa," ujar Cut Nur  




Menurut Cut Nur Maulidthieah, sumber dana  kegiatan sosial bagi-bagi paket berbuka puasa berasal dari sumbangan dosen, tenaga kependidikan , alumni, mahasiswa STIS Al–Aziziyah Sabang dan masyarakat. 


''Alhamdulillah paket buka puasa sudah kami salurkan, kami berterima kasih banyak kepada donatur yang telah membantu kegiatan Sosial ini. Semoga menjadi amal kebaikannya di terima oleh Allah SWT. ''


Selanjutnya, Koordinator Lapangan (Korlap) Magribi Zakirullah  mengatakan Kegiatan membagi – bagikan Takjil telah dilakukan selama 1 (satu) hari yaitu hari Sabtu. Alhamdulillah tahun ini kami bisa peduli dan berbagi. Paket Buka Puasa telah di salurkan sejumlah 1.000 paket. 


“Hari ini Kegiatan kami berlangsung Mulai Jam 17.00 Wib. . Hanya dalam waktu tidak sampai satu  jam, semua paket yang berjumlah 1.000  paket habis tersalurkan. Alhamdulillah semoga bermanfaat dan berkah,” kata Maghribi didampingi Pengurus Dema STIS Al – Aziziyah Sabang.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post