Arus Balik Liburan, Puluhan Mobil Padati Pelabuhan Balohan Sabang

 

Laporan Sjafrizal | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Arus balik liburan  Idul Fitri 1444 H,  tampak terlihat antrian panjang kendaraan di pelabuhan Balohan untuk memasuki kapal agar dapat di berangkatkan menyebarang ke daratan Aceh, Selasa (25/4/23).


Antrian panjang mulai tampak terjadi dari hari Senin kemarin sehingga dilakukan penambahan jadwal keberangkatan hingga malam hari, namun kendaraan tidak habis terangkut dengan kapal hingga tengah malam.


Seorang pelancong asal Meulaboh Aceh Barat yang baru pertama sekali berkunjung ke Sabang Mariana mengatakan sudah mengantri dari pagi namun hingga siang menjelang sore kendaraannya belum dapat terangkut sementara besok sudah harus masuk kerja.


Fenomena antrian panjang sudah lazim terjadi di pelabuhan Balohan Sabang setiap libur panjang sehingga para pelancong yang sudah pernah berkunjung ke Sabang akan menitipkan kendaraannya di pelabuhan ule lheu Banda Aceh dan menyebrang dengan kapal, selanjutnya menyewa kendaraan di pelabuhan Balohan kata combo pengusaha combo rental dan Tour Sabang.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post