Kejari Sabang Gelar Pasar Murah dan Bazar Sembako Menjelang Ramadhan 1444 Hijriah

 


SABANGINFO.COM, SABANG - Kejaksaan Negeri Sabang Gelar Pasar Murah dan Bazar Sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sabang, (15/03/2023). 


Acara pasar murah dan Bazaar tersebut dilaksanakan oleh ikatan Adhyaksa dharma karini (IAD) kejaksaan negeri Sabang bekerjasama dengan keluarga besar pegawai kejaksaan negeri Sabang, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi ekonomi nasional yang masih belum pulih pasca pandemi covid-19 dan inflasi ekonomi global.


Kajari Sabang Milono Raharjo SH, MH didampingi ketua IAD daerah Sabang Ny. Enni Milono Raharjo Dalam sambutannya menyampaikan  rasa syukurnya atas terselenggaranya pasar murah dan bazar ini , semoga berjalan dengan lancar, memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar pegawai kejaksaan negeri Sabang dan masyarakat kota Sabang pada umumnya, dan semoga diberkahi oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa.


Sembako-sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, dan lain - lainnya. sejak pagi ternyata sudah ada beberapa ibu- ibu warga masyarakat kota Sabang yang telah mengantri di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri Sabang. ujar Milono Raharjo.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post