Pj Wali Kota Dan Forkopimda Sabang Sambut Hangat Kajari Baru

 

SABANGINFO.COM, SABANG - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi bersama unsur Forkopimda Sabang menyambut hangat kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang yang baru Milono Raharjo beserta istri, Enni Purwanty, di Pendopo Wali Kota Sabang, Senin (13/2) malam.


"Atas nama Pemko Sabang dan Forkopimda, selamat datang kami ucapkan kepada bapak beserta istri yang telah menjadi warga Sabang. Semoga bapak Milono dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Insyaallah kita saling bahu membahu dalam membangun Sabang," kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.


Pj Wali Kota Sabang turut menjelaskan terkait Sabang yang merupakan pulau kecil dengan kaya akan berbagai potensi wisatanya. Terletak di perbatasan negara paling ujung barat Indonesia, Pulau Weh dilengkapi dengan berbagai unsur kesatuan aparat yang bertugas menjaga batas-batas negara. 


"Bersama-sama unsur Forkopimda kita akan menjadikan Kota Sabang ini lebih dikenal masyarakat luas, semakin banyak yang datang dan semakin sejahtera juga rakyatnya," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, Kajari Milono Raharjo memperkenalkan diri dan latar belakangnya, serta turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Pemko dan unsur Forkopimda Kota Sabang kepada dirinya dan istri.


"Semoga kita bisa bersinergi bersama, berkolaborasi, dan saling mengingatkan dalam memajukan Kota Sabang. Saya juga memohon arahan sebagai newcomer, kepada para senior yang sudah lebih dulu di sini, agar sama-sama kita membenahi dan melaksanakan tupoksi masing-masing, tentunya dengan aturan yang telah ditetapkan," harap Milono.

Post a Comment

Previous Post Next Post