Mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang Salurkan Donasi Gempa Turki

 

Mahasiswa STIS AL - Aziziyah Sabang menyerahkan Donasi Gempa Turki yang dierima langsung oleh Pj Walikota Sabang Drs. reza Fahlevi, M.Si. di Ruang kerja Walikota Sabang , Senin (27/02/2023).

Laporan Ikhsanul | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ( STIS) Al - Aziziyah Sabang Menyalurkan Hasil Donasi yang digalang selama tiga Hari kepada Walikota Sabang. Ruang Walikota Sabang, Senin ( 27/02/2023).


Aksi Galang Dana dilakukan Selama tiga Hari di beberapa Titik di kota Sabang terkumpul sebanyak RP. 6.999.000.


Ketua DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang Cut Nurmaulidthieah mengatakan Syukur Alhamdulillah, Hari Ini kami sudah menyerahkan hasil Donasi untuk korban Gempa Turki dan Suriah kepada Walikota Sabang.


Dana Donasi berasal dari Sumbangan masyarakat Sabang, mahasiswa, Alumni, Dosen dan Pengurus STIS Al - Aziziyah Sabang.terang Cut Nurmaulidthieah.


Kami nengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Sabang atas sumbangannya semoga menjadi amal jariah dunia dan akhirat.


Di samping itu, terima kasih banyak juga kepada Teman - teman Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang relawan  Peduli Korban Gempa Turki dan Suriah, semoga   amal kebaikan galang dana yang dilakukan selama tiga hari menjadi amal ibadah terus meningkatkan kembali kepedulian antar sesama manusia. Ujar Icut.


Sementara itu,Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi,MSi mengatakan terima kasih banyak kepada Mahasiswa - mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang yang telah menyalurkan donasinya.


Kami sangat mengapresiasi kegiatan Aksi Galang Dana yang dilakukan adik- adik mahasiswa STIS Al - Aziziyah dalam kepedulian  terhadap Saudara kita di turki dan Suriah. Dengan aksi seperti ini maka  marwah daerah Sabang semakin terangkat. Kata Reza Fahlevi.


Semoga aksi dan nilai - nilai kepedulian sesama dan kemanusian seperti ini terus digalakkan semua lapisan masyarakat Sabang..tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post