Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang Galang Dana Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

 Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang sedang menerima sumbangan dari warga Sabang pada Aksi kemanusian Peduli korban Gempa Turki dan Suriah, Rabu (15/02/2023). Foto.dok.Sabanginfo.com.


Laporan Isfahannur | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al - Aziziyah Sabang melakukan Aksi Sosial dan Kemanusian berupa Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Turki dan Suriah, Rabu (15/02/2023).


Puluhan Mahasiswa STIS AL - Aziziyah Sabang sangat bersemangat untuk melakukan amal kebaikan kemanusian dan peduli terhadap Korban Gempa Bumi Turki dan Suriah.


Ketua DEMA STIS Al - Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan Aksi Peduli dan kemanusian berupa Galang Donasi ini dilakukakan oleh Mahasiswa STIS Al - aziziyah Sabang sangat Bersemangat dan Antusias. dan Masyarakat Sabang sangat senang dengan Aksi kami ini.


" Kami Melakukan galang Dana di beberapa titik di Seputaran Kota Sabang, Alhamdulillah di hari pertama terkumpul Dana sebanyak Rp. 3.108.000 (Tiga Juta Seratus Delapan Ribu Rupiah)."ujar icut.


Sementara itu, Koordinator Lapangan Magribi Zakirullah Mengatakan Aksi pengalanganan Dana dilakukan usai shalat Ashar hingga Jam 6 sore. insyaallah Aksi kemanusian ini dilakukan selama Tiga hari.


Besok, dilanjutkan kembali Pengalangan Dana di lokasi yang berbeda, sesuai dengan permintaan masyarakat pada hari pertama.


Kami Mengucapkan Terima kasih banyak kepada warga Sabang atas sumbangannya, semoga kebaikannya dan sumbangannya menjadi amal jariah dan berkah dunia dan akhirat. tutup magribi.[]



Post a Comment

Previous Post Next Post