Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang Terus Lakukan Galang Dana Untuk Turki dan Suriah


 

Laporan Isfahannur | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al - Aziziyah Sabang terus melakukan Galang Dana Untuk Turki dan Suriah. Kamis (16/02/2023).


Ketua DEMA STIS AL - Aziziyah Sabang Cut Nurmaulid Thieah Mengatakan Pada Hari kedua Melakukan Pegalangan Dana di beberapa Titik di Kota Sabang diantaranya di Jalan Balohan, Cot Bak U, Jurong Baypass, Simpang Balai Pasie Ie Meule dan Sabang Fair.


"Alhamdulillah Masyarakat Sabang sangat Antusias dalam memberi Sumbangan, mulai dari Anak - Anak hingga orang tua." terang Cut Nurmaulidthieah.



Sementara itu, Maghribi Zakirullah selaku Korlap mengatakan Alhamdulillah Pada hari kedua sumbangan terkumpul lebih banyak dari Hari pertama, bahkan kami sangat senang Walikota Sabang juga ikut serta memberi sumbangan. 


''Dana Yang terkumpul Hari kedua Sebanyak Rp.3.312.000 ( Tiga Juta Tiga Ratus dua belas Ribu Rupiah)."


Sumbangan ini, nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Sabang. dan terima kasih banyak kepada warga Sabang yang telah memberi Sumbangannya sebagai bentuk peduli dan kemanusiaan sesama Muslim terhadap korban gempa di turki dan suriah. Kata Magribi.


Semoga menjadi amal jariah dan bermanfaat serta  berkah dunia dan akhirat. ujar Magribi.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post