STIS Al-Aziziyah Salurkan Donasi ke Cianjur

 


SABANGINFO.COM, CIANJUR - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al Aziziyah Sabang menyalurkan donasi untuk murid SDN Selahuni, Nagrak, Cianjur. Donasi uang jajan untuk murid sekolah itu bersumber dari warga Kota Sabang.


Penyerahan uang jajan bagi murid SDN Selahuni dibagikan oleh perwakilan STIS Al Aziziyah, Arif Ramdan, Selasa (10/1) yang saat ini sedang berada di Cianjur bersama Relawan Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR).


Donasi langsung diterima oleh murid SDN Selahuni saat berlangsung proses belajar mengajar di tenda yang didirikan di sekitar sekolah itu.


"Santunan ini titipan dari mahasiswa dan warga Sabang beberapa hari lalu. Kebetulan saya sedang di Cianjur mereka nitip donasi ini untuk saya serahkan. Semoga donasi ini bermanfaat," kata Arif Ramdan


Kepala Sekolah SDN Selahuni, M. Abubakar Sidik, S.Pd.menyampaikan terimakasih atas donasi yang diberikan bagi anak-anak SD tersebut. Donasi uang tersebut dibagikan langsung kepada murid yang sedang belajar di tenda.



Abubakar berharap murid-murid segera bisa sekolah normal di gedung. Saat ini, menurut Abubakar proses belajar mengajar masih dilakukan di tenda, sambil menunggu selesai pembangunan kembali gedung sekolah yang rusak akibat gempa beberapa waktu yang lalu. []

Post a Comment

Previous Post Next Post