Empat Mahasiswa Penerima Bidik Misi STIS Al-Aziziyah Sabang, Raih Predikat Cumlaude

 Empat Mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang Peraih Predikat Cumlaude, didampingi orang tuanya Foto Bersama dengan  Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi,M.Si, Rektor UIN Ar- Raniry Prof.Dr. Mujiburrahman,M.Ag, Ketua STIS Al - Aziziyah Sabang Dr. Imran Abu Bakar,M.Sy, dan Perwakilan Yayasan Pendidikan Islam Al - Aziziyah Samalanga Tgk Muslem Hamdani, M.A . kamis (05/01/2023).


Laporan Musliadi | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Empat Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ( STIS) Al - Aziziyah Sabang Raih Predikat Cumlaude.


Empat mahasiswi yang meraih predikat Cumlaude di kukuhkan pada saat prosesi Wisuda STIS Al - Aziziyah Sabang yang Ke II.


Ketua Panitia Wisuda Ke II, Hendra Surya,S.HI.,M.H kepada Sabanginfo.com, Jum'at ( 06/01/2023) mengatakan ada empat mahasiswi penerima Bidik misi tahun 2018, raih predikat Cumlaude ( Pujian) pada Wisuda ke II STIS Al - Aziziyah Sabang yang dilaksanakan Pada Kamis, ( 05/1/2023) di Aula Mars Hotel Gampong Anoi itam sabang.


Adapun nama - nama peraih Cumlaude adalah Aida Syahfitri dengan IPK 3.84, Nurul Nisa, IPK 3.76  dari Prodi Hukum Keluarga Islam ( HKI) dan Melda Apriani, dengan IPK 3.79, Nadiatul Hikmah dengan IPK 3. 77 dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah ( HES). Jelas Hendra.


Mahasiswa Penerima Bidik misi lainnya juga selesai tepat waktu atau tepat empat tahun. namun tidak meraih cumlaude. tapi rata - rata IPK 3.4. tutur hendra.


Hendra Surya mengucapakan, Selamat dan Sukses  kepada Wisudawati Peraih Cumlaude, semoga ke depan termotivasi bagi mahasiswa yang lainnya.


" kita berharap pada Wisuda ke III ke depan, semakin banyak mahasiswa yang di wisuda dengan Predikat Cumlaude" harap hendra Surya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post