Mahasiswa STIS AL - Aziziyah Sabang Dapat Beasiswa Prestasi dari Kemenag RI

 




Laporan Musliadi | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Sebanyak delapan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al- Aziziyah Sabang mendapat beasiswa prestasi dari Kemenag RI Tahun 2022.

 

Delapan  mahasiswa tersebut  berasal dari 2 Program Studi yang ada yaitu Prodi Hukum Ekonomi Syariah  dan Hukum Keluarga Islam diantaranya 2 dari prodi Hukum Keluarga Islam dan 6 dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah

 


Hendra Surya,S.HI.,M.H, Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam mengatakan bahwa Beasiswa BPPA itu merupakan salah bentuk apresiasi Pemerintah dalam hal ini Direktorat Pendidikan Islam Kemenag RI, bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi baik di kampus maupun luar kampus, seperti Juara berbagai macam perlombaan, baik bidang MTQ, Hafiz Qur'an, Olahraga, Sains maupun juara perlombaan lainnya. 

 

Ia berpesan  kepada mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut  agar terus meningkatkan prestasinya, baik prestasi Akademik maupun prestasi non Akademik, serta bagi mahasiswa yang belum rezeki, jangan putus semangat, akan tetapi tetap semangat dan terus meningkatkan prestasinya, mudah-mudahan pada usulan BPPA di tahun depan.

 

Rifal Azzaky  mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam  mewakili penerima beasiswa Prestasi Kemenag RI mengatakan sangat senang dan bangga mendapatkan beasiswa tersebut.

 

"Sangat membantu bagi saya sebagai penunjang dalam menempuh pendidikan di kampus," katanya.

 

Juara 1  MTQ Kota Sabang Tahun 2018 berharap mahasiswa lain terus termotivasi untuk  prestasi supaya mendapatkan beasiswa tersebut pada tahun selanjutnya.[]

 


Post a Comment

Previous Post Next Post