Warga Tengger Peduli Bersihkan Rumah Warga Kurang Mampu

 



Laporan Sjafrizal | Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG- Warga  Tengger Peduli (WTP) memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan kaum janda di Jurong  M Nur Hasan Gampong, Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya, Sabang Ahad (20/11).

 

Ketua rombongan Zulfan Bahri kepada Sabanginfo mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai panggilan jiwa terhadap warga yang kurang mampu yang ada di Sabang.

 

“Pada hari ini kita mulai di mana salah satu rumah milik Lismaniar seorang janda kurang mampu dan sudah tua, baru-baru ini mengalami kecalakaan tabrak lari, sementara anaknya juga sakit. Kita bantu pembersihan rumah, pengecatan, dan pemberian alat alat tidur,” kata Zulfan.

 

Selain itu, WTP juga membagikan sembako  kepada 8 KK  warga dan janda kurang mampu. Berupa beras, telur, minyak makan mie instan dan gula.  Dana santunan tersebut berasal partisipasi warga, kegiatan itu juga disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gampong Kuta Ateuh Sabang.

 

“Kami berharap kita semua kami diberi kekuatan dan kesehatan dan diberi kemudahan agar kegiatan ini dapat berlanjut setiap bulannya dan terbuka bagi para dermawan untuk berpartisipasi, semoga kedepan bertambah para penerima bantuan termasuk bagi warga yang sakit di rujuk ke Banda Aceh,“ kata Zulfan. []

 

 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post