HMTG USK Kembali Gelar Acara Tahunan

 



SABANGINFO.COM, BANDA ACEH -  Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi (HMTG) Universitas Syiah Kuala (USK) kembali mengadakan acara tahunan di tahun 2022 dengan judul Geology Olympic’s Day VI.


Geology Olympic’s Day atau disingkat GOLD adalah sebuah event tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Syiah Kuala yang bertujuan untuk memperkenalkan Prodi Teknik Geologi dan HMTG USK kepada calon mahasiswa dan khalayak umum, menambah dan membuka pandangan masyarakat terhadap ilmu kebumian, serta melakukan berbagai ajang perlombaan mengenai gambaran umum tentang geologi itu sendiri.


GOLD tahun ini mengambil tema: “Pengembangan Energi Baru Terbarukan Melalui Geothermal Sebagai Wujud Transisi Energi Zero Emission dalam Pembangunan Berkelanjutan" yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru dan kontribusi peserta terhadap permasalahan terutama mengenai energi terbarukan khusudnya geothermal yang berada di Aceh.


Seminar nasional dilakukan secara hybrid dan terbuka untuk mahasiswa maupun umum yang mengundang para ahli professional dalam perindustrian geothermal dan bidang lingkungan.


Olimpiade Kebumian rerbuka untuk siswa/i SMA/MAN/SMK sederajat yang dilakukan secara daring.


GEOSKETCH terbuka untuk seluruh mahasiswa geologi dan umum se-Indonesia yang akan dinilai secara langsung oleh juri yang sangat prefesional.


KONTES FOTOGRAFI terbuka untuk mahasiswa dan umum se-Indonesia yang akan dinilai secara langsung oleh juri professional di bidangnya.


Untuk info terkait pendaftaran dapat mengunjungi Instagram kami @geologyolympics atau menghunungi Contact Person yang tertera. Peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan e- sertifikat, ilmu yang bermanfaat dan menangkan hadiahnya!


Post a Comment

Previous Post Next Post