STIS AL - Aziziyah Sabang Yudisium 61 Lulusan, 4 Diantarannya Cumlaude

 

Sebanyak 61 lulusan Mahasiswa/i STIS AL - Aziziyah Sabang mengikuti Yudisium di Aula kampus Setempat, Ahad (30/10/2022). Foto.Koleksi : Musliadi.


Laporan Sjafrizal | Kota Sabang


SABANGINFO.COM, SABANG - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al - Aziziyah Sabang, menyelenggarakan Yudisium Angkatan Ke II berjumlah 61 lulusan, 4 diantarannya Cumlaude. di Aula Kampus Setempat Jurong Blang Tunong Gampong Balohan Kecamatan Sukajaya. Ahad (30/10/2022).


Ketua Panitia Musliadi, S.Kom Mengatakan Yudisium Angkatan Ke II berjumlah 61 lulusan meliputi 40 mahasiswa dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan 21 Mahasiswa dari Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI).


Musliadi Menambahkan, dari 61 lulusan ada 4 mahasiswi lulusan Istimewa (cumlaude) yaitu Aida Syahfitri, Nurul Nisa dari Prodi Hukum Keluarga Islam dan Melda Apriani, Nadiatul Hikmah dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES). ke empat lulusan Cumlaude ini merupakan mahasiswi penerima bidik misi tahun 2018.


Selanjutnya, Ketua STIS AL - Aziziyah Sabang yang diwakili oleh Wakil Ketua I Muallim Hasibuan, S.HI.,M.H mengatakan dengan di gelarnya yudisium ini. maka Pengesahan Gelar Akademik Sarjana Hukum  (S.H) yang diraih oleh Mahasiswa/i STIS Al - Aziziyah Sabang. sekaligus sudah bisa mencantumkan gelar Sarjana Hukum (S.H) di belakang namanya.


Semoga ke depan Mahasiswa yang di yudisium hari ini, terus mengembangkan potensi lulusan yang terbaik yang menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT, Berakhlak mulia, berilmu, beramal dan siap mengamalkan ilmu berdasarkan keahlian masing - masing. harap Muallim.


Di Akhir Sambutannya, Muallim menambahkan tetap menjaga nama Baik Kampus STIS AL - Aziziyah Sabang serta terus bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, Agama dan Negara.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post