Universitas Serambi Mekkah Tandatangani MoU Dengan Pemko Sabang

 


SABANGINFO.COM, SABANG - Era perkembangan pendidikan dari tahun ke tahun semakin berinovasi dengan melakukan kerjasama demi tercapainya tujuan mencerdaskan anak bangsa. Universitas Serambi Mekkah yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Aceh juga ikut serta berperan dalam meningkatkan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Propvinsi Aceh.

 

Demi mewujudkan hal tersebut maka Universitas Serambi Mekkah dengan giatnya melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Sabang. Senin, (1/8) di Aula Pemko Kota Sabang.


Penandatangan MoU Tridharma Perguruan Tinggi antara Universitas Serambi Mekkah yang ditandatangani oleh Rektor Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N dengan Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom.


Dalam sambutannya Walikota Sabang menyambut baik niat dan jalinan kerjasama antara Universitas Serambi Mekkah dengan Pemerintahan Kota Sabang yang sepakati dalam MoU Tridharma Perguruan Tinggi. Beliau mengerahkan segenap Instansi dan Dinas saling bersinergi dalam mendukung Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yang di lakukan oleh Universitas Serambi Mekkah agar tercapainya Generasi Penerus Bangsa yang berilmu, amanah dan berakhlak. 


“Terima kasih kepada USM yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada generasi muda sabang, serta kepada BFLF yang telah mefasilitasi program ini”, tutup walikota. 

 

Sementara itu Rektor USM Dr. Teuku Abdurahman, SH, Sp.N berharap kegiatan MoU ini semakin memperkuat kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi terutama di bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Masyarakat dengan Pemerintah Kota Sabang demi terwujudnya Universitas Serambi Mekkah yang mampu mencetak lulusan yang Unggul, Inovatif dan Berintegritas. 


“Tentunya tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Sabang yang mendukung kegiatan-kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Masyarakat di Lingkungan Pemerintahan Kota Sabang” ujar rektor.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor II USM Ilyas M. Harun, SE, MM, Wakil Rektor III USM Dr. Hambali, M.Pd, Unsur Forkopimda plus Kota Sabang, Ketua BFLF Indonesia Michael Oktaviano Alexander, Ketua BFLF Kota Sabang Citra Suherman, SH dan tamu undangan lainnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post