Wakil Wali Kota Sabang Pimpin Rapat Forum Umat Beragama

 


SABANGINFO, SABANG - Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus memimpin Rapat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kota Sabang, yang berlangsung di Aula Badan Kesbangpol Kota Sabang, Kamis (28/7).


Sebagai Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama di Kota Sabang, Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus mengatakan bahwa antar umat beragama di Kota Sabang harus terus bersatu, menyamakan ide dan persepsi agar dapat hidup berdampingan dengan nyaman dan menghindari segala kemungkinan terjadinya pergesekan.


“Mari kita bersatu bersama, agar tidak terjadi pergesekan diantara umat beragama. Kalaupun ada riak-riak kecil, melalui forum ini dapat kita musyawarahkan untuk mendapatkan solusi yang terbaik," kata Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus.


Menurutnya, keharmonisan yang selama ini dibina harus di jaga bersama dan konsisten untuk saling menghargai dan menghormati antar umat beragama. Kemudian saling memberikan masukan-masukan terbaik dan menyusun program kerja kedepannya.


"Kami mengharapkan dengan keyakinan kita masing-masing dan kemajemukan masyarakat di Kota Sabang saat ini, kita semua dapat hidup berdampingan bersama-sama, sehingga tidak timbul permasalahan yang dapat mengakibatkan ketidakharmonisan dan ketidaknyamanan di dalam masyarakat," harapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post