Persiapan Pemilu 2024, Panwaslih Sabang Rakor Dengan Stakeholder

 


SABANGINFO, SABANG - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024, Panwaslih Sabang Gelar Rapat Koordinasi Penegakkan Hukum Pemilu Bersama Stakeholder Dalam Rangka Menyusun Strategi Penegakkan Hukum Pemilu/Pemilihan, Kamis (28/07/2022) di Acie Rasa Caffee.


Kegiatan Rakor stakehokder turut dihadiri Pimpinan Panwaslih Sabang, Kajari Sabang, Kasipidum Kejari Sabang, Ketua KIP Sabang, perwakilan Polres Sabang, Kodim 012 Sabang, Satpol PP Sabang, Badan Kesabangpol Sabang, Jurnalis Sabang Info dan RRI.


Dasrul Rinaldi Ketua Panwaslih Sabang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat koordinasi ini sangat penting dilaksanakan, disamping untuk memperkuat jalinan silahturahmi, juga untuk mengumpul masukan dan sebagai sharing informasi terkait dengan persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang, ujarnya.


Lebih lanjut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para undangan yang pada kegiatan ini, ungkap Dasrul.


Chairun Prapat, S.H., M.H, Kajari Sabang, dalam  pemaparan materinya menyampaikan bahwa dalam menangani pelanggaran yang TSM ( Terstruktur Sistamatis dan Masif) sangat sulit dalam hal pembuktiannya, dan Alhamdulillah pada  pelaksanaan Pemilu tahun 2019 diwilayah Sabang sangat kondusif, aman serta lancar, ujarnya.


Sunarno Kordiv. HPPS Panwaslih Sabang turut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilksanakan dalam rangka menerima masukan dalam menyusun strategi penegakkan hukum pada pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 nanti dan kita berharap  pelaksanaan Pemilu nanti terlaksana dengan situasi yang kondusif. ungkapnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post