Panwaslih Sabang Gelar Working Group Peliputan dan Dokumentasi

 

Para Perwakilan Media di Sabang sedang mengikuti kegiatan Working Group Peliputan dan Dokumentasi yang dilaksanakan oleh Panwaslih Sabang, Kamis (21/07),  Foto: Dok. Humas Panwaslih Sabang.


SABANGINFO, SABANG - Panitia Pengawas Pemilihan Kota Sabang Gelar kegiatan Working Group Peliputan dan Dokumentasi pada hari Kamis (21/07/2022) di Aula Sekretariat kantor setempat.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari masukan dalam pengembangan dan publikasi di kehumasan Panwaslih Sabang.


Kordiv. HPPS Sunarno yang mewakili Ketua Panwaslih Sabang dalam sambutannya memgatakan, kegiatan ini pada prinsipnya bersifat kegiatan internal, namun juga Panwaslih Sabang turut mengundang peserta dari luar diantaranya dari media Sabang Info, RRI, AJI dan dari instansi Kesbangpol Kota Sabang, Diskominfo Sabang, serta KIP Kota Sabang.


Lanjutnya, kehadiran rekan rekan dari perwakilan media dan kehumasan tentunya sudah lebih berpengalaman dalam pengelolaan penyebaran informasi melalui media pers dan media kehumasan, maka kami sangat berharap banyak masukan untuk pengembangan kehumasan di Panwaslih Sabang, ujar Sunarno.


Hal senada juga disampaikan Afriq selaku Kordiv. PHL Panwaslih Sabang  bahwa salah satu fungsi humas untuk membuat citra instansi lebih baik, dan hubungan Humas dengan Media Pers sangatlah berkaitan, humas membuat informasi awal yang berbentuk pers realeass sedangkan media pers yang menyebarkan informasi secara lebih luas, tutupnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut banyak masukan - masukan dari para peserta working group, dalam pengembangan dan penyebarluasan informasi dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Panwaslih Sabang.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post