Mahasiswa Penerima Bidik Misi STIS Al - Aziziyah: Selesai Tepat Waktu dan Cumlaude

 

Mahasiswi Penerima Bidik Misi Tahun 2018. berfoto usai mengikuti sidang Munaqasyah Skripsi sebagai syarat meraih gelar Sarjana. Senin, (04/07). Foto. Dok. Humas. STIS Al - Aziziyah Sabang.


SABANGINFO, Sabang - mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al - Aziziyah Sabang yang penerima beasiswa Bidik Misi selesai tepat waktu dan Cumlaude.


Rilis yang diterima sabanginfo.com. Kamis ( 07/07). Dari puluhan peserta sidang munaqasyah skripsi yang   ikut. Ada mahasiswa penerima bidik misi Angkatan 2018 yang turut ikut sidang munaqasyah skripsi. sebagai syarat meraih gelar sarjana.


" Adapun mahasiswi penerima beasiswa bidik misi yang ikut sidang munaqasyah skripsi berjumlah lima mahasiswa. Diantaranya Aida Syahfitri   prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Nurul Nisa prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), Melda Apriani (HES), Nadiatul Hikmah (HES) dan Ravila Rizki (HES).


Aida Syahfitri salah satu Mahasiswi Penerima Bidik Misi Angkatan 2018 , mengatakan syukur alhamdulillah, pada hari ini saya sudah ikut sidang munaqasyah skripsi dan lulus tepat waktu dan meraih Cumlaude.


" Berkat Program Beasiswa Bidik Misi Kementerian Agama Republik Indonesia. Terima kasih banyak kepada Kemenag RI yang sudah memberi beasiswa kepada saya dan berusaha semaksimal mungkin untuk lulus tepat waktu dan alhamdulillah Cumlaude. Ujar Aida Syahfitri.


Hal senada, juga disampaikan oleh Melda Apriani dan Nadiatul Hikmah. Mereka tidak menyiakan - nyiakan kesempatan beasiswa ini untuk sebagai penunjang  kuliah. Segala beasiswa yang diberikan dimanfaatkan untuk keperluan kuliah. Amanah ini terus kami jaga untuk bisa selesai kuliah tepat waktu dan berprestasi.


" Seperti diketahui, Aida Syahfitri, Melda Apriani dan Nadiatul Hikmah juga sebagai pemeran dalam Film edukasi dan motivasi : " Sang Pencerah di Ujung Barat Indonesia." Yang telah ditonton 1.5 ribu.''


Begitu juga yang disampaikan oleh Nurul Nisa dan Ravila Rizki, terima kasih banyak kemenag RI atas pemberian Beasiswa bidik misi. Semoga kedepan semakin banyak penerima bidik misi bagi generasi di ujung barat Indonesia.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post