Kejari Sabang Gelar Pasar Murah Dalam Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

 



Para Pegawai Kejari Sabang sedang mengelar Pasar Murah di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sabang.Rabu (20/7).


SABANGINFO, Sabang - Jajaran Kejaksaan Negeri Sabang mengadakan Pasar Murah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ulang Tahun IAD ke-22 tahun 2022, yang berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sabang.

 

Adapun barang yang disediakan dalam kegiatan Pasar Murah tersebut terdiri dari bahan-bahan sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dengan jumlah 150 lebih paket sembako terdiri dari gula pasir, minyak goreng, tepung, kecap, sarden dan lain-lain yang telah dikemas dalam bentuk paket.


Kajari Sabang, Choirun Parapat, SH MH yang didampingi Ketua IAD Daerah Sabang Cherdina Efenti, SH MH mengatakan pasar murah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Sabang bersama dengan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kepada masyarakat Kota Sabang untuk membantu masyarakat kurang mampu.


"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kota Sabang ditengah kondisi ekonomi yang belum stabil akibat dampak dari Covid-19," harap Choirun Parapat, Rabu (20/7).


Masyarakat sangat antusias mengikuti pasar murah dimaksud yang berlangsung dari pagi sampai siang hari, kegiatan tersebut juga sesuai dengan Tema HBA Tahun 2022 yaitu “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post