Danlanud Maimun Saleh Sabang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76.



SABANGINFO, Sabang - Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi.S.T.,M.I.Pol mengikuti Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang di laksanakan di Mapolres Kota Sabang secara virtual dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Selasa (5/7/2022).


Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo berlangsung di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah berlangsung secara virtual di ikuti oleh seluruh Forkopimda Kota Sabang serta perwakilan dari tiap-tiap personel instansi Kota Sabang yang meliputi TNI AD, TNI AL, TNI AU, Babinsa, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) , Basarnas dan BPBD Kota Sabang.


"Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 dengan mengangkat tema: Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."  


Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia disampaikan atas nama rakyat Bangsa dan Negara mengucapkan selamat HUT ke-76, Bangsa dan Negara menaruh harapan kepada Kepolisian Republik Indonesia.


 Lebih lanjut disampaikan bahwa kewenangan Polri sangat besar Organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan Rakyat. setiap kecerobohan apapun di lapangan sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri Oleh karena itu bekerjalah dengan hati-hati bekerjalah dengan presisi, Pesannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post