Masrizal, Salah Satu Penerima Best Presenter Konferensi APSSI KNS IX


Foto Bersama Para Peserta  Kongres APSSI KNS IV di Balik Papan, Jum'at (03/06/2022). Foto: Koleksi Pribadi Masrizal.


SABANGINFO, Balik Papan -  Masrizal salah satu penerima Best Konferensi APSSI KNS IX. pada acara Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI)  Kongres IV dan konferensi di balik Papan.


 "Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI) merupakan organisasi resmi bagi program studi dan ilmuwan sosiologi seluruh perguruan tinggi di Indonesia."

 

Rilis yang diterima Sabanginfo.com, Jum'at (03/06/2022). Asosiasi Program Studi Sosiologi gelar Kongres IV dan  Konferensi di Balik Papan.


Masrizal mengatakan  peserta yang ikut pada Pelaksanaan konferensi Nasional yang dilaksanakan di hari kedua  dibagi ke dalam 8 Ruang Konferen. Peserta Konferensi dihadiri oleh para Sosiolog yang tergabung dalam Asosiasi seluruh Program Studi Sosiologi di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. 


Penyerahan untuk kedelapan Best Presenter diserahkan langsung oleh Ketua Demisioner APSSI 2018-2022, Ibu Dr. Ida Ruwaida, M.Si. Masrizal sebagai Peserta Konferensi dari Sosiologi Universitas Syiah Kuala. 


Mengusung Tema " Dampak Pandemi Covid 19 Terhadap Omset Komunitas Balee Inong di Banda Aceh" Terpilih menjadi Presenter terbaik (Best Presenter). ujar masrizal


lebih lanjutnya Masrizal mengatakan, Dalam paparannya Alumni Doktor UGM ini menjelaskan bahwa Gerakan Sosial Kolektif yang digerakkan komunitas Balee Inong di Banda Aceh telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan. Dihari Ketiga sebagai penutupan, APSSI menggelar Field Trip ke IKN yang  dijadikan Ibu Kota Negara Indonesia.


Harapannya kedepan Kegiatan APSSI dalam bentuk KNS selanjutnya bisa jadi tuan rumahnya dari Aceh, dengan panitia bersama USK, UTU dan Unimal. kata masrizal.



Post a Comment

Previous Post Next Post