STIS Al - Aziziyah Sabang Sediakan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

 


Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang (Foto: Istimewa)


Laporan Saiful Maulana | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al - Aziziyah Sabang menyediakan berbagai beasiswa bagi putra dan putri Aceh umumnya dan Khususnya Putra/ Putri asal Sabang untuk menuntut ilmu di kampus yang terakreditasi " Baik" oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT) tersebut.


Ketua panitia penerimaan Mahasiswa baru Tahun 2022 Musliadi, S.Kom  mengatakan kampus STIS Al- Aziziyah Sabang ada berbagai beasiswa tersedia disini diantaranya Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Beasiswa Baitul Mal, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Pemko Sabang, beasiswa Anak yatim dan  miskin.


"Untuk Anak Yatim yang berminat kuliah gratis SPP harus dibuktikan dengan surat Keterangan dari keuchik setempat disertai dengan Kartu keluarga. sedangkan untuk anak fakir miskin hanya bayar SPP 50%. dengan dibuktikan Surat keterangan dari keuchik setempat dan  kartu keluarga serta 1 lembar foto rumah yang bersangkutan.'' kata musliadi.


Musliadi menambahkan lagi, bagi yang berminat silahkan mendaftar, yang beralamat jalan Balohan Aneuk laot, jurong Blang Tunong Gampong Balohan Kecamatan Suka Jaya Kota Sabang. atau bisa menghubungi Nomor Hp.085370037058 atas nama Musliadi.


Syarat pendaftaran:

1. Fotokopi Ijazah/SKHU/Surat keterangan dari SMA/SMK/MA/ sederajat , yang dilegalisir sebanyak tiga lembar.

2. Foto Kopi Daftar Nilai terakhir yang telah dilegalisir sebanyak tiga lembar

3. Pasfoto warna terbaru 3x4 dan 2x3 masing -masing 3 lembar

4. Fotokopi KTP 

5. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)


''Pendaftaran mulai 20 Februari 2022 sampai dengan 20 Agustus 2022, tes masuk tanggal 22 Agustus 2022 sedangkan pengumuman hasil tes 24 Agustus 2022 dan pendaftaran ulang 24 -31 Agustus 2022.'' jelas musliadi.


Post a Comment

Previous Post Next Post