Libur Idul fitri, Pengunjung Ke Sabang Membludak

 Pengunjung ke Sabang baru tiba di pelabuhan Balohan trip 1


Laporan Sjafrizal | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Jumlah pengunjung yang datang ke Sabang membludak. Kondisi tersebut terpantau sejak Rabu (04/5) pagi di Balohan Sabang.


Pantauan Sabanginfo.com, pengunjung membludak mulai Selasa sampai hari ini mengalami peningkatan secara signifikan, diperkirakan sampai hari Minggu ini. 


Untuk kelancaran penyeberangan transportasi kapal lambat dan cepat menambah jadwal pelayaran ke Pulau Weh.


Pengunjung ke sabang berasal dari berbagai daerah di Aceh dan luar Aceh.  Sejak hari pertama Idul Fitri  parkiran di Pelabuhan Ulee Lheu terlihat penuh.


Tampak Mobil terparkir di pelabuhan Ulee Lheu


Salah satu pengunjung, Andika mengatakan ia berada di Sabang sampai hari Sabtu. Pada hari minggu ia mengaku harus kembali ke daerah asal karena masuk kerja di hari Senin.


Pengunjung asal Medan ini menambahkan ia pergi liburan ke Sabang mengunjungi beberapa lokasi yang di  antaranya Iboih, Snorkeling, Pantai Kasih, Fredi dan Km 0.


Andika mengaku terkesan dengan wisata Sabang. Dua tahun  lalu ia bersama keluarga tidak bisa mengunjungi Sabang karena Covid 19.


"Alhamdulillah hari ini sudah bisa kembali ke sabang..alam wisatanya sangat bagus. Kami di sini selama 4 hari. Semoga puas menikmati keindahan laut Sabang.," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post