Nazaruddin Minta Dukungan NasDem Bangun Wisata Sabang



SABANGINFO, SABANG -  Wali Kota Sabang Nazaruddin menerima kunjungan sekaligus menyerahkan sertifikat Kilometer Nol kepada ketua DPW Partai NasDem Aceh yang berkunjung ke Tugu Kilometer Nol Indonesia di Kota Sabang, Minggu (15/5).

"Saya mengucapkan terima kasih, sudah datang dan melihat langsung kondisi Kota Sabang", kata wali kota yang akrab disapa Tgk Agam itu.

Ia mengatakan jabatan dirinya sebagai wali kota hanya beberapa waktu lagi. Maka siapapun pimpinan baru nantinya, diharapkan akan terus didukung dalam membangun Kota Sabang. 

"Kami berharap dukungan dari semua pihak terutama Partai NasDem dalam membangun wisata di Kota Sabang khususnya," katanya seperti diberitakan Antara

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengatakan Sabang adalah destinasi wisata yang sangat terkenal bukan hanya di nasional bahkan internasional. 

 Teuku Taufiqulhadi berharap kedepannya wisata di Kota Sabang akan lebih baik lagi sehingga para wisata akan terus datang ke Sabang. 

"Secara geografis, keberadaan monumen Tugu Kilometer Nol Indonesia adalah bagian terpenting dalam mempersatukan bangsa. Sabang bagian integral dari Indonesia, Ada Sabang maka ada Indonesia," ujarnya.

Ia juga menambahkan tujuan datang ke Sabang dalam agenda konsolidasi Partai NasDem sekaligus bersilaturahmi dengan wali kota Sabang. []

 

Post a Comment

Previous Post Next Post